Pedoman Menentukan Warna Aura

pedoman menentukan warna aura
Warna merupakan salah satu sifat dari cahaya. Contohnya adalah saat kita mengarahkan sebuah prisma ke arah sinar matahari, maka prisma itu akan menampakkan warna pelangi yang berwarna-warni. Seperti halnya aura yang berada dalam tubuh kita, energi aura yang terdapat dalam tubuh kita menampilkan dirinya dalam bentuk cahaya dan warna. Terang dan redupnya warna terpengaruh dari kondisi tilbuh kita, baik secara emosional, metal, kesejahteraan jasmani, serta rohaniah yang ada dalam tubuh kita.

Untuk menentukan warna apa yang terkadung dalam medan energi kita bukanlah hal yang amat sulit. Bagian yang sulit adalah menentukan sifat atau menafsirkan warna-warna tersebut. Sebelum kita mempelajari tentang warna-warni aura dalam tubuh kita, ada beberapa pedoman yang harus kita perhatikan sebelum menentukan warna-warni aura tersebut.

Pedoman Menentukan Warna Aura

  1. Warna-warni terdekat dari tubuh kita umumnya menunjukkan energi atau keadaan jasmaninya. Sedangkan warna-warni yang terdapat di luar menunjukkan energi emosi, mental, dan rohani yang bisa mempengaruhi warna jasmaniahnya. 
  2. Jika warna-warni semakin cerah, semakin baiklah kondisi seseorang itu. Begitu juga sebaliknya jika warna-warni tampak keruh menandakan ketidakseimbangan konelisi orang tersebut. 
  3. Jangan cepat mengambil kesimpulan bahwa warna yang gelap bersifat negatif, bila warna gelap itu terlihat cerah, maka tingkat energi yang terkandung sangadah tinggi. 
  4. Saat kita mengamati aura orang lain, pikirkan bahwa kita rriengamatinya lewat aura kita seneliri. Belum tentu yang kita lihat warna yang sebenarnya. Contohnya jika kita melihat warna aura orang lain berwarna kuning, dan aura kita berwarna biru, bisa jaeli kita melihat warna hijau. Kedua warna tersebut tergabung menjadi satu. Kita harus teliti dalam mengambil kesipulan. 
  5. Warna di dalam tubuh kita sangat bermacam-macam, dan mencerminkan berbagai segi. Perlu latihan serta membutuhkan waktu agar warna-warna itu bisa berinteraksi dengan baik. 
Warna yang terkandung dalam aura seseorang dapat mencerminkan berbagai karakter, sifat, suasana hati, kesehatan, serta kondisi yang dirasakan oleh seseorang. Dengan kita bisa mengetahui warna medan energi yang ada dalam tubuh manusia, maka kita bisa mengetahui kondisi atau segala sesuatu yang dirasakan oleh orang tersebut. Jadi intinya adalah warna aura yang muncul dari tubuh manusia mencerminkan keadaan jasmaniah maupun rohaniah seseorang. 



Cari tahu lebih lanjut tentang  warna-warna aura di halaman mengenal lebih dalam aura beserta warna dan artinya.

Atau kunjungi halaman lain di situs ini ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna-warna Aura

Macam-macam Aura

Keajaiban Aura