Macam-macam Aura

Anda bisa mempelajari ciri-ciri Aura manusia pada pembahasan yang sebelumnya, Anda bisa mengunjungi halaman berikut Ciri-Ciri Aura. Aura yang ada dalam tubuh manusia bentuknya berbeda-beda, Berikut ini adalah penggolongan macam-macam aura yang kita ketahui, ada tiga macam, yaitu :

Anda dapat mempelajari Apa Itu Aura pada website ini.


Macam - Macam Aura pada Manusia

1. Aura dalam

macam aura
Aura dalam ini sangat penting untuk kita ketahui bilamana kita mau memanfaatkan medan energi untuk tekhnik kesembuhan pada tubuh kita. Letak aura ini berada paling dalam dibandingkan letak aura yang lainnya (diluar tubuh fisik). Ketebalan aura berlapis-iapis. Di luar tubuh kita terdapat warna-warni aura, warna-warni aura ini mudah dikenali karena bentuk sinarnya mengikuti postur tubuh kita dengan ketebaian sinar yang paling terang sekitar 1-3 Cm, dan pancaran sinarnya yang dirasakan saat pene1usuran pada kebanyakan orang antara 20-50 Cm.


Apabila Aura Dalam yang sehat maka warna yang terlihat akan lebih terang dan bersih. Sekarang te1ah ada peralatan teknoiogi modern dimana semua aura dapat difoto (dengan foto kirlian ) untuk dapat mengetahui warna dan bentuk aura yang nantinya dapat dijadikan acuan untuk menilai kondisi kesehatan, sifat seseorang atau tingkat spiritualnya. Pengetahuan aura, penulis akan bahas pada buku khusus (mengenai aura).

2.  Aura luar

Pada tubuh seseorang juga terdapat aura iuar, yang mana kondisi aura ini terletak jauh di iuar tubuh seseorang + 2 meter. Bentuk aura Iuar ini meirip sangkar ayam at au te1ur ayam yang terbalik, dengan sinar yang sangat tipis. Aura ini adalah pintu gerbang sekaligus tam eng bagi tubuh fisik kita. Secara umum aura ini lebih ban yak bersifat kepribadian yang Iebih halus. Misalnya aura yang terdapat pada seseorang yang mempunyai pe1'lgaruh besar dalam pergaulannya sehari-hari atau para pejabat yang berpengaruh besar, mereka semua memiliki aura Iuar yang baik ini.


3. Aura Kesehatan

aura kesehatan
Setiap orang merniliki aura yang namanya aura kesehatan, dan kesehatan seseorang tersebut juga bisa dipengaruhi/ ditentukan oleh aura kesehatannya. Aura kesehatan ini berada di dalam aura Iuar manusia. Sedangkan warna sinar aura ini bercampur baur karena tergantung kesehatan tiap-tiap organ/ cakra didalam tubuh seseorang tersebut, semuanya mengeluarkan warna sinar yang berbeda-beda meialui pori-pori dan bercampur didaerah aura kesehatan. Bila ada suatu gangguan / penyakit maka aura inilah yang terlebih dahulu mengalami gangguan atau penyakit kemudian baru mengenai tubuh fisik. Jadi sebisa mungkin kita usahakan untuk menjaga organ-organ tubuh kita supaya terhindar dari penyakit.



Cari tahu lebih lanjut tentang  warna-warna aura di halaman mengenal lebih dalam aura beserta warna dan artinya.

Tetapi sebelum menentukan warna aura pada tubuh manusia, haruslah menggunakan pedoman, seperti apa pedoman itu, pelajari lebih lanjut di pedoman menentukan warna aura.

Atau kunjungi halaman lain di situs ini ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna-warna Aura

Keajaiban Aura