Ciri Ciri Aura


Pada kesempatan sebelumnya, pembahasan Apa Aura Itu telah dijabarkan, pelajari selengkapnya di Aura, dalam kesempatan kali ini akan dijabarkan tentang Aura Manusia. Medan energi atau aura manusia mempunyai spesifikasi bermacam-macam. Untuk dapat mengendalikannya kita perlu untuk memahami spesifikasinya terlebih dahulu. Mulai dari ciri-ciri aura, macam-macam aura, warna-warna aura, dan lain sebagainya. Semua itu akan kita bahas pada bab berikut ini. Dengan kita mengetahui hal tersebut, hidup kita akan terasa lebih mudah, seimbang, dan nyaman dibandingkan sebelumnya. Bukankah hal itu yang kita inginkan.

Anda dapat mempelajari Apa Itu Aura pada website ini.

Ciri-ciri Aura 

1. Aura mempunyai frekuensi khas tersendiri 

ciri aura positifSetiap aura memiliki kekhasan sendiri-sendiri, tidak ada yang sarna persis antara medan energi satu dengan yang lain. Medan cahaya, bunyi, dan electromagnetic yang dihasilkan aura dalam tubuh manusia kekuatan intensitasnya berbeda-beda. Masing-masing individu mempunyai frekuensi khasnya sendiri. Apabila frekuensi aura kita berdekatan dengan orang lain, memungkinkan terjadi kesesuaian alami. Hubungan kita terasa cocok dengan orang tersebut.
Hal tersebut ada yang mengatakan bahwa sudah ada tanda hubungan kehidupan sebelumnya. Bias juga hal tersebut benar, tapi lebih sering mencerminkan kesamaan pola aura yang menunjukkan kedekatan frekuensi pada tingkat jasmaniah, emosional, mental dan spiritual yang tidak berkaitan dengan kehidupan sebelumnya.

2. Aura selalu berinteraksi dengan medan energi orang lain 

Setiap kita berinteraksi dengan orang lain, maka medan energi kita saling bertukar satu sarna lain. Terjadi penyerapan atau memberi energi kepada mereka. Semakin banyak kita berinteraksi dengan orang, maka semakin besar tingkat pertukaran energi yang terjadi.
Pertukaran energi tak selarnanya baik, bisa juga terjadi pertukaran energi tidak sehat, yang akibatnya kita merasa tidak nyarnan saat berhubungan dengan mereka. Mungkin saja kita merasa lelah jika berbicara dengan mereka. Seimbangkan energi aura kita dengan latihan-latihan, sehingga kita bisa merasa selalu cerah serta tercegah dari interaksi yang kurang sehat seperti tadi.

3. Aura manusia juga berinteraksi dengan medan energi makhluk lainnya

ciri aura makhluk halus
Tidak hanya manusia saja yang mempunyai medan energi, tumbuhan, hewan, serta benda-benda mati lainnya seperti batu dan sebagainya, mereka juga memiliki medan energi. Interaksi antar manusia dengan makhluk yang lainnya pun bisa terjalin antara keduanya.


4. Semakin lama dan semakin dekat berinteraksi, semakin besar pertukaran energi yang terjadi. 

Yang dimaksudkan di sini adalah seringnya, atau bahkan sudah menjadi kebiasaan dari kita berinteraksi dengan benda disekitar kita. Seperti tidak bisa terpisahkan. Contohnya terkadang kita tidak bisa tidur apabila tidak tidur di ranjang milik kita sendiri, yang biasa kita tiduri. Hal tersebut karen a kedekatan kita, seringkali berinteraksi. Maka semakin besar pula pertukaran energi yang terjadi, sehingga terjadi kecocokan atau saling mengharmonikan dengan energi kita.

5. Aura dan perubahannya menunjukkan kondisi fisik, emosi, dan mental seseorang. 


Apabila medan energi yang kita miliki terlalu lemah, kita akan lebih mudah dipengaruhi oleh kekuatan dari luar. Baik secara fisik, emosional atau bahkan spiritual. Aura yang kuat bisa menolak atau menghentikan pengaruh dari luar, sehingga kita bisa mencegah terjadinya ketidakseimbangan dalam diri kita yang berakibat tidak menguntungkan bagi kita. Setiap kita memiliki yang kuat, saat itu pula terjadi perubahan yang setara dalam aura kita. Hal ini dapat mempengaruhi warna, bentuk atau salah satu aspek yang terkandung dalam aura. Pernyataan tersebut juga berlaku bagi tanggapan mental dan rohaniah kita.




Cari tahu lebih lanjut tentang macam-macam aura, dan warna-warna aura di halaman mengenal lebih dalam macam-macam jenis aura.

Atau kunjungi halaman lain di situs ini ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna-warna Aura

Macam-macam Aura

Keajaiban Aura