Apakah Bisa Melihat Aura Dengan Kasat Mata?

Jawabannya bisa! Untuk melihat aura tidak harus memakai alat bantu seperti fotoaura dan sejenisnya. Namun hal ini hanya bisa di lakukan oleh orang-orang tertentu saja yang sudah terlatih dan mahir. Seperti kita ketahui bersama dari cerita yang berkembang di masyarakat jika dulu pada jaman kerajaan banyak orang yang awas atau waskita, yang mempunyai kemampuan membaca aura dan pikiran seseorang dengan mata telanjang tanpa memakai alat bantu. Salah satu dari sekian banyak orang yang sakti pada jamannya dan sangat fenomenal sampai sekarang adalah Sri Aji Joyoboyo.

Beliau ini merupakan Raja Kediri. Selama beliau memimpin kerajaannya sampai beliau mangkat tidak pernah terjadi perang saudara ataupun dikudeta oleh bawahannya, karena selain dikenal bijak dan sederhana, beliau juga mempunyai banyak kelebihan, tidak hanya pintar memimpin suatu kerajaan, Sri Aji Joyoboyo juga memiliki kewaskitaan yang tinggi. Beliau ini tidak hanya mempunyai talenta membaca aura seseorang namun mampu melihat kondisi suatu negeri ribuan tahun yang akan datang. Tidaklah mengherankan apabila saat itu ada orang yang mempunyai kemampuan seperti tadi. Hal demikian di sebabkan oleh situasi dan kondisi saat itu Pada akhirnya untuk memenuhi kebutuhan tersebut maka tidak ada jalan lain kecuali dengan mengoptimalkan serta membangkitkan ,potensi diri sebagai saran a dalam memenuhi kebutuhan tersebut. Namun apa yang ada saat itu masih sulit untuk bisa di nalar oleh akal sehat dan dibuktikan secara empiris

Zaman sudah berubah kearah teknologi dan modern, menuntut sesuatu hal dengan pandangan logika sebagai alat pembenaran. Jika sesuatu hal itu dianggap mampu dilogikakan maka sudah dianggap benar dan masuk akal, begitu sebaliknya.

Seperti yang sudah di jelaskan diatas, bahwa untuk bisa melihat secara kasat mata bisa dilakukan selama mau belajar dan mempelajarinya dengan tekun. Namun disarankan jika ingin memiliki kemampuan seperti itu sebaiknya dituntun oleh trainer yang mempunyai kapasitas tinggi di bidang tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna-warna Aura

Macam-macam Aura

Keajaiban Aura